Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya? - onKLINIK HERBAL | de Nature Indonesia - onKLINIK HERBAL | de Nature Indonesia

Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya?

Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya? – Banyak orang terkena sipilis dan kwatir tidak bisa diobati, sipilis tidak dapat disembuhkan! Pertanyaannya adalah apakah sipilis bisa sembuh total dengan sendirinya? Tentu saja jawabannya adalah Tidak..!! Karena, bakteri penyebab sipilis tidak akan musnah apabila tidak diobati dengan obat yang tepat. Dari penelitian sipilis atau gonore tidak mempan dengan antibiotik kimia biasa harus dengan obat khusus. Pengalaman pasien kami yang terkena sipilis dalam jangka lama terlalu banyak mengkonsumsi antibiotik yang salah sehingga bakteri atau virus sipilis menjadi kebal. Dengan demikian pengobatan rutin pada kami De nature Indonesia kurang lebih 2 minggu virus atau bakteri yang masuk dalam darah mati dan sipilis dapat disembuhkkan.

cara menyembuhkan sipilis

Sekilas tentang sipilis

Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya? Sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallid atau sekarang lebih lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini bisa masuk ke  dalam tubuh manusia dan akan lekas mati jika diluar  tubuh manusia. Proses penularannya hampir kuat dikarenakan oleh hubungan seksual terutama bagi mereka yang suka bergonta-ganti pasangan.

Penyakit sipilis merupakan  penyakit kelamin yang bersifat kronis dan menahun. Meskipun  frekuensi penyakiti ini mulai menurun, tapi masih merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, syaraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang di kandungnya. Sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sipilis lebih populer dengan nama raja singa.

Berdasarkan penyebarannya sipilis dapat digolongkan menjadi 2 yaitu :

1. Sipilis didapat ( acquired syphilis )
Penyebaran yang terjadi akibat kontak seksual langsung , transfusi darah atau kontak dengan jaringan yang terinfeksi.Kalau Sipilis Diobatinya Pake Apa

2. Sipilis kongenital ( congenital syphilis )
Sipilis yang terjadi akibat infeksi bakteri yang berasal dari ibu yang terinfeksi sipilis primer atau sekunder, jarang infeksi laten. Infeksi dapat terjadi pada tahap atau usia kehamilan manapun. Kalau Sipilis Diobatinya Pake Apa

Gejala – gejala sipilis :

*Tahap  satu :  Tahap  ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan Chancre,  dan muncul di tempat Spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan saat gejala pada tahap ini.

*Tahap  dua : Biasanya para penderita yang masuk ke tahap ini akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir,  mulut, tenggorokan, vagina dan anus. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada tahap  ini.

*Tahap  tiga :  Stadium ini para penderita akan mengalami Sipilis Laten.Hal ini cukup menjelaskan bahwa semua gejala yang muncul sebagai pertanda penyakit sipilis  akan menghilang, tetapi  penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis Laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun.

*Tahap  empat :  Penyakit  Sipilis  akhirnya dikenal sebagai Sipilis Tersier karena selama tahap  satu, dua, dan tiga tidak mendapatkan pengobatan. Pada tahap  ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Hal- hal yang dapat dilakukan agar terhindar dari sipilis

• Jangan  melakukan seks bebas, praktikan seks monogami dengan aman bersama pasangan
  • Memakai kondom mengurangi risiko terinfeksi sifilis
  • Setiap ibu hamil harus di tes sifilis, agar bila terinfeksi dapat diterapi sesegera mungkin, dan tidak menginfeksi bayinya
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan tubuh.

Komplikasi Kencing Nanah Jika Penyakit Terlambat Diobati Dan Dibiarkan

Salah satu komplikasi gonore dan sipilis adalah penyebaran sistemik yang mengakibatkan kulit atau pustula petechia, septik artritis, meningitis atau endokarditis. Hal ini terjadi di antara 0,6 dan 3,0% wanita dan 0,4 dan 0,7% pria.

Pada pria, peradangan pada epididimis (epididimitis); kelenjar prostat (prostatitis) dan striktur uretra (uretritis) dapat hasil dari sipilis yang tidak diobati. Pada wanita, hasil yang paling umum dari sipilis yang tidak diobati adalah penyakit radang panggul. Komplikasi lainnya termasuk perihepatitis, komplikasi yang jarang terjadi terkait dengan Fitz-Hugh-Curtis sindrom; artritis septik pada jari-jari, pergelangan tangan, jari kaki, dan pergelangan kaki; aborsi septik; korioamnionitis selama kehamilan; kebutaan neonatal atau dewasa dari konjungtivitis, dan infertilitas.

Neonatus datang melalui jalan lahir diberikan salep eritromisin di mata untuk mencegah kebutaan dari infeksi. Gonore dan sipilis yang mendasari harus diobati, jika ini dilakukan maka biasanya prognosis yang baik akan follow. Diantara orang di Amerika Serikat antara 14 dan 39 tahun, 46% orang dengan infeksi gonorrheal juga memiliki infeksi klamidia.

Jika sudah demikian beralih menggunakan obat herbal yang lebih efektif serta aman tanpa efek samaping apapun. Obat khusus sipilis dari de nature memberikan jalan keluar sebagai altrnatif obat yang aman dan efekif. Obat ini sudah terdaftar di DINKES RI dan sudah di akui sebagai obat alternatf alami terbaik atasi penyakit kelamin semacam kencing nanah, raja singa sipilis.

Pengobatan Sipilis Secara Herbal

Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya? Anda terkena Kencing Nanah atau Sipilis, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan Obat Sipilis herbal ampuh dari Denature Indonesia yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis. Jika anda menemukan salah satu gejala-gejala seperti di atas baik pria maupun wanita segera obati penyakit sipilis anda dengan Obat penyakit Sipilis Kencing Nanah de nature yang sudah terbukti nomor satu paling manjur dan terbukti paling cepat menyembuhkan penyakit sipilis. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis .

– AMPUH…!!! –
Pengobatan Penyakit Sipilis  yang DASYAT…!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan bahkan mencapai Ribuan Penderita Sipilis
Obat Sifilis Instan

Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya

Harga : Rp.295.000,-

Pemesanan Hubungi kami telepon / sms ke :
082221132221/087719707073
(Pelayanan 24 jam)

Berikut adalah pasien yang menggunakan obat sipilis dan obat  kencing nanah (gonore) .

08137267xxx , selamat malam pak alhamdulilah gonore di kemaluan saya sudah sembuh dan sudah tidak ada bintik merahnya , obatnya masih ada apakah dihabiskan saja , trimakasih pak saya bisa sembuh , saya mau pesan lagi untuk obat cairnya

08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!

08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih.

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah  sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 082221132221/087719707073

Setelah memesan, transfer uangnya ke salah satu rekening kami
Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya
Setelah transfer, konfirmasikan agar pengiriman segera dilakukan

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 082221132221/087719707073

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan
Hubungi Kami
082221132221/087719707073
{on play 24 jam}

Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya?
Artikel "Apakah penyakit sipilis bisa sembuh dengan sendirinya?" ditulis oleh admin update terakhir pada 2nd Maret 2016 Categories: Obat Sipilis/Gonore permalinks http://www.onklinikherbal.com/2016/03/02/apakah-penyakit-sipilis-bisa-sembuh-dengan-sendirinya/ di onKLINIK HERBAL | de Nature Indonesia