Obat Sipilis Bernanah - onKLINIK HERBAL - onKLINIK HERBAL

Obat Sipilis Bernanah

Obat Sipilis BernanahAlat kelamin saya bernanah ?? Kenapa? Penyakit apakah itu? Bagaimana cara mengobatinya? Bila gejala penyakit sipilis sudah terasa dan terlihat dalam tubuh, sebaiknya segera dapatkan obat sipilis bernanah yang ampuh untuk mengatasi masalah ini. Saran terbaik kami bagi siapapun yang baru atau telah lama tekena penyakit sipilis atau  raja singa agar sesegera mungkin ditangani secara cepat dan tepat, berharap agar bakteri penyakit tidak semakin menyebar luas ke bagian organ tubuh lainnya sekaligus tidak merusak organ tubuh tersebut yang semula baik-baik saja berubah dalam kondisi yang tidak kita inginkan.

Penyakit Sipilis atau sering disebut juga dengan penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Dalam kasus tertentu Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak bisa menular melalui pakaian, handuk dan gayung di toilet umum.

Gejala Sipilis / Raja Singa

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

kencing sakitSelama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri – Ciri  Sipilis Pada Pria

• Keluarnya cairan nanah dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Ciri – Ciri Sipilis Pada Wanita

• Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Pengobatan Sipilis

Jangan biarkan penyakit sipilis anda semakin parah, Sipilis yang tidak segera di obati bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sipilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat.

freesex
Obat Sipilis Raja Singa Herbal Ampuh

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis.

Lalu Bagaimana Cara Mengobati Sipilis dan Apa Obat Sipilis Yang Tepat?
Cara mengobati sipilis dengan aman adalah dengan menggunakan pegobatan herbal yaitu dengan mengkonsumsi Obat Sipilis bagi wanita dari kami De Nature Indonesia, ampuh mengobati sipilis dalam 3-5 Hari tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Untuk pencegahan ataupun pengobatan terhadap penyakit sipilis ini sangat baik menggunakan obat herbal dari De Nature Indonesia karena obat ini sudah terbukti secara nyata dapat mengatasi penyakit sipilis ataupun penyakit menular seksual lainnya dengan cepat dan aman tanpa efeksamping negatif bagi kondisi badan dan juga kesehatan. Keamanan untuk mengkonsumsi obat ini juga sangat terjamin karena obat ini terdaftar resmi di DINKES RI dengan nomor 442/00060/V.2

Obat-Sipilis-de-nature

Obat Sipilis Bernanah dari De Nature
Ampuh Mengobati Sipilis sampai ke akar – akarnya

Harga Sangat Terjangkau
Rp. 295.000,-

Adapun khasiat dari masing-masing obat sipilis  gang jie dan gho siah secara umum:

> Obat Sipilis Gang Jie berfungsi untuk memulihkan stamina, memperbaiki sel pada jaringan uretric. dan menjaga kesehatan tubuh.
> Obat Sipilis Gho Siah berfungsi Sebagai Antivirus, mengobati saluran Kencing dan menjaga kesehatan.

Khasiat dan Kelebihan Obat Sipilis Raja Singa De Nature:

• Mengobati Raja Singa (Sipilis), Kencing Nanah (Gonore)
  • Sembuhkan Sipilis/ Raja Singa dalam 3-5 hari
  • Menghilangkan Perih dan Sakit karena Sipilis
  • Mengobati Gatal-Gatal pada Daerah Kelamin
  • Aman dan Ampuh Untuk Wanita Hamil dan Menyusui
  • Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan RI

>Obat Sipilis De Nature <<

• Obat sipilis De Nature adalah satu-satu nya OBAT yang terkenal AMPUH Dan Manjur…!!! Dan terbukti nomor satu paling manjur yang tidak perlu di ragukan lagi MANFAAT nya. yang terbuat dari bahan-bahan herbal, Yang aman tanpa efek samping.
  • Obat sipilis De Nature ; Mampu mengobati berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis / Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit / perih, Kelamin Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik bintik merah pada sekitar kemaluan, Dll
  • Obat sipilis De Nature sudah teruji secara klinis dan sudah di buktikan oleh JUTAAN member kami,dari dalamkota hingga sampai luar jawa (Jawa, Kalimantan,  Sumatera, Medan, Surabaya, Bali dan Papua ), bahkan Luar negeri (Arab saudi, Brunai, Hongkong, Korea, Taiwan, dll)

Keuntungan menggunakan obat sipilis ampuh dari De Nature Indonesia:

• Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
    Masa penyembuhan yang cepat hanya 10 hari insya’alloh sembuh total
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Obat sipilis instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia
  • Aman Tanpa Efek Samping
  • 100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih

Berikut Pengalaman Sembuh Dari Yang Sudah Menggunakan Obat Sipilis Herbal Ampuh Kami:

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget.

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih.

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%.

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta.

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Kami :

Prosedur Pemesanan Obat Kami
“Lakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Baru Barang Kami Kirimkan”

Cara Pemesanan:

Sms-kan: “Nama, Alamat Lengkap, Obat Sipilis Herbal De Nature, Rekening Bank Anda”
Contoh: “Anjar Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Sipilis, Rek. BRI”
Kirim Ke: 082221132221 / 087719707073
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:
Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;

Bank dan Pengiriman 2Segera konfirmasikan pesananan anda dengan format Sms:
“Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”

Contoh: Anjar Kusdiantoro, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, Obat Herbal Mujarab Khusus Sipilis, via Bank BRI 295.000, 081908733527.
Kirim Ke: 082221132221 / 087719707073
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Anda Berminat??? Pesan Sekarang Juga!!!
Hubungi Customer Service Kami:
082221132221 / 087719707073
Call/SMS (Pelayanan 24 Jam)

Obat Sipilis Bernanah
Artikel "Obat Sipilis Bernanah" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th Maret 2016 Categories: Obat Sipilis/Gonore permalinks http://www.onklinikherbal.com/2016/03/09/obat-sipilis-bernanah/ di onKLINIK HERBAL