Kencing Tidak Tertahankan Disertai Ngilu dan Gatal - onKLINIK HERBAL | de Nature Indonesia - onKLINIK HERBAL | de Nature Indonesia

Kencing Tidak Tertahankan Disertai Ngilu dan Gatal

Kencing Tidak Tertahankan Disertai Ngilu dan Gatal – Infeksi saluran kemih (ISK) lebih sering dialami oleh wanita daripada pria, berkaitan dengan bentuk anatomis saluran kemih pada wanita. Namun ada faktor risiko lain yang berkaitan dengan ISK, yaitu:

1. saat hamil
  2. cara membersikan area genital yang keliru yaitu mengarah dari belakang ke depan sehingga kuman dari anus berisiko masuk ke area genital
  3. memiliki riwayat penggunaan kateter urin
  4. memasuki masa menopause
  5. penggunaan beberapa jenis alat kontrasepsi tertentu
  6. memiliki penyakit lain seperti diabetes
  7. batu saluran kemih dan lain.

Tak sedikit orang dengan ISK tidak menimbulkan keluhan (asimptomatik), namun keluhan yang sering dialami diantaranya:

1. nyeri saat berkemih, dapat terasa pedih, terbakar, atau kencing berpasir
  2. nyeri pinggang terutama saat diketuk
  3. nyeri pada perut bagian bawah
  4. kencing berwarna lebih keruh dari biasanya atau kemerahan atau kecoklatan
  5. demam
  6. mual muntah dan lain lain.

Pengobatan ISK adalah dengan memberikan antibiotik yang sesuai dengan bakteri penyebab ISK, dan penggunaan obat tersebut harus di sesuai dengan anjuran dokter. Hindari mencoba mengkonsumsi anbiotik sembarangan karena dapat meningkatkan risiko resistensi atau kebal. Masing masing antibiotik mempunyai efek samping dan aturan pakai tersendiri.

Kencing Tidak Tertahankan Disertai Ngilu dan GatalInfeksi Saluran Kemih (ISK) merupakan jenis infeksi terbanyak kedua yang terjadi pada tubuh manusia, seseorang yang mengalami ISK ini akan mengalami gejala yang bervariasi ada yang gejalanya jelas dan khas, namun ada pula yang tidak spesifik atau samar-samar.

Infeksi Saluran Kemih (ISK) sesuai dengan namanya merupakan infeksi yang terjadi pada saluran kemih (tractus urinarius) yang terdiri dari (atas ke bawah) ginjal, ureter, vesica urinaria (kandung kemih), dan uretra. Dapat terjadi pada salah satu bagian di atas dan dapat pula bersamaan misalnya terjadi infeksi pada kandung kemih dan uretra.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Sebagian besar ISK disebabkan oleh bakteri namun juga dapat disebabkan oleh jamur dan virus. Mikroorganisme tersebut bisa menginfeksi saluran kemih karena terjadinya pengosongan kandung kemih yang terhambat atau terganggu, dan iritasi saluran kemih.

Kondisi tersebut bisa terjadi karena hal-hal berikut ini:

Penyumbatan Saluran Kemih
Penyumbatan yang menghambat aliran urin sehingga memperlambat mengosongkan kandung kemih dapat menyebabkan ISK. Hambatan dapat disebabkan oleh pembesaran prostat, batu ginjal, dan tumor atau kanker.

Jenis kelamin
Wanita lebih rentan terkena Infeksi Saluran Kemih dibanding pria. Karena saluran kencing uretra wanita lebih pendek.

Aktivitas Seksual
Tekanan pada saluran kemih selama berhubungan intim dapat memindahkan bakteri dari saluran cerna (sekitar anus) ke kandung kemih. Biasanya tubuh dapat menyingkirkan patogen ini dalam waktu 24 jam. Namun, jika jumlah bakteri sangat banyak atau bakteri memiliki sifat tahan maka terjadilah Infeksi saluran kemih.

Inilah mekanisme penyebab Infeksi kandung kemih yang sering terjadi pada pengantin baru, yang disebut sebagai honeymoon cystitis (Infeksi kandung kemih saat bulan madu).

Kebiasaan cebok yang salah
Kebiasaan cebok dengan menyeka dari belakang ke depan setelah BAB atau BAK dapat menyebabkan ISK. Karena gerakan ini dapat menyeret bakteri dari daerah dubur menuju uretra (saluran kencing).

Spermisida
Spermisida dapat meningkatkan risiko Infeksi Saluran Kencing, karena dapat menyebabkan iritasi kulit pada beberapa wanita. Hal ini meningkatkan risiko bakteri masuk ke dalam kandung kemih.

Kondom
Kondom lateks dapat menyebabkan peningkatan gesekan selama hubungan suami istri sehingga dapat mengiritasi kulit. Hal ini dapat meningkatkan risiko Infeksi Saluran Kencing pada beberapa individu. Namun, kondom penting untuk mengurangi penyebaran infeksi menular seksual.

Diabetes dapat membuat pasien lebih rentan terkena ISK.

Kurangnya Hormon
Estrogen Setelah menopause, hilangnya estrogen akan mengubah bakteri normal dalam jalan lahir. Hal ini dapat meningkatkan risiko Infeksi Saluran Kemih.

Penggunaan Kateter
Penggunaan kateter (selang kencing) jangka panjang dapat meningkatkan risiko ISK. Karena kateter akan membuat bakteri lebih mudah untuk masuk ke kandung kemih.

Gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Tanda dan Gejala ISK tergantung pada bagian saluran kemih yang terinfeksi.

• Gejala Infeksi Saluran Kemih bagian Bawah

ISK bagian bawah yaitu infeksi pada uretra dan kandung kemih. Gejala yang ditimbulkannya antara lain:

1. Rasa panas atau nyeri saat kencing
  2. Terasa ingin kencing terus tapi keluarnya hanya sedikit-sedikit (anyang-anyangan)
  3. Air kencing (urin) berdarah
  4. Urin keruh
  5. Urin bau menyengat
  6. Nyeri di bawah pusar
  7. Nyeri di daerah rectum
  • Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian Atas

ISK bagian atas yaitu infeksi pada ginjal. Hal ini berpotensi mengancam kehidupan, karena jika bakteri bergerak dari ginjal menuju ke peredaran darah, maka bisa terjadi sepsis yang dapat menyebabkan tekanan darah menjadi sangat rendah, syok, dan kematian.

Gejala ISK bagian atas meliputi:

1. Rasa sakit dan nyeri di punggung atas dan samping
  2. Demam
  3. Menggigil
  4. Mual
  5. Muntah

Wanita yang sedang hamil dan mengalami gejala ISK harus segera periksa ke dokter. Karena ISK selama kehamilan dapat menyebabkan persalinan prematur dan tekanan darah tinggi. ISK selama kehamilan juga lebih mungkin untuk menyebar ke ginjal.

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Karena sebagian besar ISK disebabkan oleh bakteri, maka pengobatan yang tepat yaitu menggunakan antibiotik. Untuk ISK bagian bawah dapat diobati dengan antibiotik oral (obat minum). Sedangkan ISK bagian atas akan lebih baik menggunakan antibiotik intravena (suntikan melalui infus).

Namun demikian, terkadang bakteri mengembangkan sifat resistensi (kebal) terhadap antibiotik. Untuk mengatasi hal ini diperlukan Kultur urin dan tes resistensi untuk melihat antibiotik mana yang efektif.

ISK yang tergolong ringan biasanya akan sembuh beberapa hari setelah pengobatan dimulai. Namun jika ISK tergolong parah, terutama hingga menimbulkan komplikasi, penderita perlu dirujuk ke rumah sakit.

Jangan sia-siakan hidup yang hanya sekali, bulatkan tekad bahwa anda harus sembuh

Pengobatan Kencing Tidak Tertahankan deNature Indonesia

Pengobatan Kencing Tidak Tertahankan Disertai Ngilu dan Gatal deNature Indonesia ini merupakan cara herbal yang berasal dari bahan alami berkualitas tinggi yang kami kembangkan sendiri. Sangat tepat untuk pengobatan alternatif khusus penyakit kelamin. Obat kami ampuh mengobati gejala infeksi saluran kemih stadium awal sampai yang sudah akut tanpa harus repot mencari ke dokter yang tentu lebih mahal dan berbahan kimia serta malu. Gang Jie dan Gho Siah adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN

RAHASIA PENGOBATAN INFEKSI SALURAN KEMIH !
Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita ISK dengan Cara Mudah

CV. De Nature Indonesia menjual obat herbal untuk penyakit infeksi saluran kencing yang terbukti keampuhannya. Waktu penyembuhan penyakit kelamin gonore cukup singkat dan aman tanpa efek samping. Mengandung 100% bahan-bahan alami yang sudah berlisensi DEPKES RI dan BPOM. Banyak pasien kami yang sudah sembuh total dengan metode yang kami terapkan. Buktikan sekarang juga!!!

Hanya Rp. 295.000,-

MENGOBATI ISK SAMPAI TUNTAS !!!

100% Privasi anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih

Keunggulan Gang Jie & Gho Siah
  1. Konsumsi Gang Jie Gho Shiah malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Gang Jie Gho Shiah pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit Sipilis, Gonore, dan Infeksi Saluran Kemih lainnya

Keuntungan membeli Obat Infeksi Saluran Kencing kepada kami
  • Tanpa ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN
082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Demikianlah artikel sederhana ini mengenai Kencing Tidak Tertahankan Disertai Ngilu dan Gatal, Nyeri dan Perih Saat Kencing disertai Keluar Nanah pada Pria, yang aman serta ampuh sembuhkan gonore/kencing nanah dalam waktu relatif singkat. Karena komplikasi yang disebabkan oleh penyakit gonore dapat menyebabkan masalah serius maka disarankan apabila terdapat gejala-gejala penyakit gonore untuk berkonsultasi ke kami agar dilakukan penanganan yang akurat.

Informasi lain terkait tentang obat kencing tak tertahankan, cara mengatasi kencing tertahan, penyakit sering kencing pada wanita, cara mengobati infeksi saluran kencing, obat penyakit sering kencing, kenapa air kencing sering keluar sendiri, mengatasi buang air kecil terus menerus, gejala batu ginjal, yang dapat dibaca anda. Terima kasih. SALAM SEHAT INDONESIA

SMS de Nature Indonesia whatsapp de Nature Indonesia bbm de Nature Indonesia

Kencing Tidak Tertahankan Disertai Ngilu dan Gatal
Artikel "Kencing Tidak Tertahankan Disertai Ngilu dan Gatal" ditulis oleh admin update terakhir pada 3rd Mei 2017 Categories: Obat Herbal permalinks http://www.onklinikherbal.com/2017/05/03/kencing-tidak-tertahankan-disertai-ngilu-dan-gatal/ di onKLINIK HERBAL | de Nature Indonesia